Mengembalikan File Yang Hilang


salam semuanya,ok gw satria seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di surabaya .gw mau bagi –bagi pengalaman aja dan trik yang gw dapat dari majalah dan buku yang pernah gw baca.salah satunya adalah cara mengembalikan file atau data anda yang sudah terlanjur terhapus atau terhapus karena sebuah antivirus.

Trik ini jarang sekali terdapat di sebuah aplikasi sofware sebuah antivirus,cukup sederhana saja kita akan membuat suato metod pemangilan file yang terhapus tersebut dengan menggunakan notpad,
Ok guys lansung aja:

Langkah pertama buka aplikasi windows xp or Win7,klik menu start ,all program,aksesoris dan kemudian cari aplikasi notpad..”klik”.

Kemudian ketik di notpad loe….seperti  attrib -s -h *.* /s /D kaya gini bro:
Kalau sudah di ketik seperti  kaya gambar diatas..sekan tinggal loe save aja…klik file,save As..
Kemudian lo beri nama terserah loe yang penting setelah loe ketik format nya loe ubah gan jangan txt
Contoh “mengembalikan file.txt” salah yang benar “mengembalikan file.bat”

Alhasil jadinya seperti ini gan….
Folder .Bat
Sekarang loe klik gan aplikasi lo….
Secara otomatis folder loe yang terlanjur hilang karena terhapus ,orterhapus karena anti virus…folder tersebut bakalan kembali lagi….
Itu aja tips gw broo..trmakasih dan selamat mencoba….^_^.

Search:

Clock

My Site

free counters