Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

My Site

free counters

Blogger templates

16/01/14

Cara Mendaftarkan Blog ke Bing

by Unknown  |  at  16.22



cara mendaftarkan blog ke bing kali ini menjadi artikel tambahan dewapena untuk kategori SEO. Mendaftarkan blog ke bing wajib dilakukan untuk melakukan optimasi SEO di hasil pencarian search engine BING. Setelah mendaftarkan blog ke bing, blog juga langsung terdaftar di yahoo karena yahoo dan bing sudah bergabung untuk urusan mendaftarkan blog.

bing, cara daftar bing, cara mendaftarkan blog ke bing, cara mendaftarkan blog ke search engine, cara mendaftarkan blog ke mesin pencari, cara submite blog, submite blog ke bing, cara submite blog ke bing, cara submite blog ke search engine, submite blog baru

Mendaftarkan blog ke bing

Mendaftarkan blog ke bing tidak mengharuskan blogger memiliki email windows live. Tapi, dengan memiliki email tersebut, kita punya kunci untuk masuk ke webmasters bing dan melakukan optimasi seo tambahan seperti submite sitemap dan lain sebagainya. Untuk anda yang belum punya email untuk masuk ke bing, baca cara membuat email.


Gampang sekali mendaftarkan blog ke bing, tapi optimasi seo untuk mesin  pencari yang satu ini ternyata lumayan sulit. Bahkan, blog baru yang saya submite, sitemapnya baru diterima BING setelah beberapa hari. Dari 2 sitemap yang saya daftarkan, baru 1 yang diterima. Yang lainnya, belum ada kabar sampai saat artikel ini ditulis.

Cara mendaftarkan blog ke BING

Cara mendaftarkan blog ke bing bisa anda lakukan dengan mengikuti tutorial cara mendaftar ke bing di bawah ini :
  • Silahkan bertamu ke Webmasters Search Engine BING
  • Masukkan URL / Alamat blog anda pada kotak yang tersedia, demikin juga dengan kode chaptcha yang harus di isi sama persis huruf besar atau kecil untuk mulaii mendaftarkan blog ke bing lalu klik tombol submit.
cara mendaftarkan blog ke bing
Gambar 1 : Cara mendaftarkan blog ke bing

catatan :
Jika kode chaptcha susah dibaca, klik tulisan refresh untuk mendapatkan kode baru.
Setelah melewati step diatas, proses mendaftarkan blog bing sudah selesai. Untuk anda yang suudah punya email hotmail atau sejenisnya seperti windows live atau outlook, klik tombol great,sign me up untuk masuk ke webmasters dan melakukan optimasi tambahan dengan mengirim sitemap blog.
Cara mendaftarkan blog bing, tutorial cara mendaftarkan blog bing dengan mudah dan cepat.
Gambar 2 : cara mendaftarkan blog ke bing

Cara mendaftarkan blog ke bing berakhir sampai disini. Untuk tutorial selengkapnya tentang cara submite sitemap ke bing akan saya tulis di artikel lain. Semoga penduan cara mendaftrkan blog ke bing ini bermanfaat,

Salam blogger...

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.